Uncategorized

Cara Ke Sana Serta Menentukan Ruang Poker

Saya tinggal di belahan dunia lain, jadi selesainya penerbangan 14 jam, persinggahan 3 jam, serta penerbangan 1 jam lagi, saya akhirnya menemukan jalan ke las vegas sehabis bepergian yg sangat panjang. Awalnya, saya menduga aku akan terjun ke turnamen pertama aku di hari aku tiba, namun itu sahih-benar kebodohan asal sudut pandang saya.

Aku memilih buat tinggal pada sebuah hotel dalam jeda berjalan kaki asal caesars palace, sebab itu mungkin menjadi sentra turnamen poker aku. Mengapa caesars palace? Aku menyukai kabar bahwa mereka menjalankan 5 turnamen per hari dengan pembelian yg relatif rendah. Dulu memakai uber buat menjelajah ke beberapa daerah lain di kota, namun sebagian akbar, aku tinggal dan menghirup turnamen poker pada caesars palace selama seminggu penuh.

Dua turnamen pertama saya adalah acara harian buy-in $100 serta buy-in $150, pada mana saya menyelesaikan masing-masing 6/46 serta 10/31. Saya bukan pemain papan atas, tetapi niat aku ialah bermain di setidaknya 2 turnamen per hari, turnamen harian buy-in $100/$150 hanyalah kecepatan aku. Sangat menyenangkan mampu menghasilkan uang di turnamen pertama saya; mungkin tanda baik untuk hal-hal pada masa depan?

Dulu mencoba bermain di kawasan lain, akan tetapi sejujurnya suasana di sana tidak seramah di caesars palace. Seluruh orang di tempat lain itu sepertinya berada di global mereka sendiri, fokus pada ponsel mereka, atau mencoba memamerkan trik chip mereka buat menandakan telah berapa lama mereka bermain poker. Yg absolut, turnamen daerah lain jauh lebih besar ; aku bermain pada turnamen deep stack buy-in $ 150 yang terdiri berasal 183 orang di sana. Tapi ada banyak “minus” di sana: tidak terdapat pengocok otomatis pada meja turnamen, tidak ada port usb buat mengisi daya ponsel anda, dan kursi yg tidak dapat diadaptasi. Sederhananya, bukan pengalaman yg menyenangkan.

Penghapusan aku menunjukkan bahwa satu-satunya turnamen yg aku mainkan pada kawasan lain menunjukkan permainan pada sana. Saya akan aj serta bertaruh 3bb. Jelas ada satu penelepon. Kegagalan tiba a-tiga-lima dan saya beranjak all-in. Lawan saya melakukan snap-call menggunakan a5, dan tidak terdapat belokan atau sungai yg menaikkan aku. Tidak ada sepatah istilah pun yg diucapkan oleh siapa pun pada meja. Bukan “wow, ketukan yang jelek”, bukan “menyebalkan”, serta bukan “suka bertemu denganmu” atau “permainan yang rupawan” seperti yg aku kemasi waktu meninggalkan meja.

Meskipun saya sangat menikmati turnamen, saya harus menunjukkan sesuatu wacana strukturnya. Turnamen sahih-benar dipercepat selesainya lebih kurang empat jam permainan: sudah pada level 7, ante sama dengan big blind (1.000/1.000) dan pada jam keempat, mereka mencapai level 12 di mana bb/ante ialah 16.000! Jadi tidak ada turnamen harian yang berlangsung lebih dari lima jam. Aku kira ini masuk akal, membiarkan area tersebut menjalankan begitu banyak turnamen harian semenjak awal.